Rabu, 25 Maret 2015

My story

 Hallaw gan's and rose's kayanya udah lama banget aku yang cwuantik ini enggk ngepost #huekss... pasti pada kangen kaann? ^_^ yahh, aku tau mungkin kalian ada yang kuangen, ada yang enggak, tapii semuanya enggk penting buat aku :s kenapa? karena saya sedang dirundung sedikit masalah kata pepatahnya ituu.. kaya gini : "sudah jatuh, tertimpa tangga pula..." hehee... jujur aja ya, sebenernya hidupku enggk sesial-sial itu juga kok, biasa ajaa.. tapi yang namanya alay mode-on semua di buat menjadi berlebihan :D #yeaahhh... *bs: suara gitar: genjreeenggg... :P 

Emm.. mungkin aku harus sedikit berceritra tentang kehidupan aku yang selama ini bagaikan ninja yang selalu ku tutup-tutupi #ceileh gaya banget :P oke.. sekarang aku yang unyus ini sedang menempuh pendidikan di sebuah sekolah yang nantinya akan terus menciptakan anak-anak didik yang berprestasi dan ber-ahklak mulia kaya batu mulia : SMP PIUS BAKTI UTAMA GOMBONG *bs lagi: jreng-jreeengg... ^_^

Semester terakhir di Sekolah Menengah yang paling unyus chibie-chibie ini #damai pak, buk... hehee.. :@ Di penghujung bulan Maret yang cukup ber-air ini aku sedikit plesbek dulu.. Oke, awal bulan di minggu pertama kala itu, kami dihadapkan oleh berbagai macam ujian Praktek yang enggk kalah unyus dari aku, minggu ke dua ada TUC (Test Uji Coba) untuk mengkadapi ujian Sekolah kalau enggk salah #hehe.. maklum agak pikun :v, next, ada minggu ketiga dengan jadwal TUC (lagi) yang asalnya dari Kabupaten (untuk yang ini aku mau kasih tevuks tangan yang buanyak buat bapak/ibu guru yang sudah menyusun soal mateMATIka kemaren. kenapa? karena soalnya ngeriii buanget ngalahin mbak kunti yang suka nangkring di puhun) dan oke di penghujung bulan, di minggu terakhir, dihari yang ke 3 dari 7 hari yang ada, kamu masih di sibukkan dengan UJIAN SEKOLAHHH... yang soalnya enggk kalah cuakeppss dari personel Before You Exit yang cukup bikin kevala fuanasshh @..@ tapii aku tauu itu semua ada untuk para siswa/i di sini supa ya kami bisa menjadi batu mulia #ceilehh :v 

Pada hari pertama US (Ujian Sekolah) ada aja jadwal manggung yang harus di selesaikan.. #hehee bo'ong kok bo'ong santai ajaa.. Aku kan anaknya baik hati dan tidak suka berbohong jadi aku enggk akan bohong ke semua pembaca aku yang unyus :v di hari yang pertama ini kami di hadapkan dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia dan Agama... *bs: jreng-jrenggg... 

Untuk permulaan kali ini mata kami agak sedikit di buat sepet dengan soal yang di buat layaknya koran Sind* di pagi hari... Tebueellllll banget soalnyaa @..@ tapi aku bersyukur kepada Tuhan Yang maha Esa karena sudah memuluskan jalanku saat menjawab soal :***** Thank's God I Love You So Much *****: 

Terus, setelah beberapa jam mengerjakan ujian yang unyus ini, akhirnya ada Break yang cukup memuaskan perut #lho? ahhh gak usah munak pasti tau kenapa kan, soo enggk usah nanya lagi... :P 

Breeet--breet-breetttt #ehh?

Bel istirahat usai pun berbunyi dan teriakan histeris pun terdengar #alay mode-o'on :s
semua masuk ke ruangan terunyus masing-masing dan di mulailah ujian agamaa #bs: jreng-jrengg mulai ngalim sedikit :D 
Buat Suster Mathea yang cuantiks pake buanget ini aku mau kasih tefuk tuangan yang buanyak juga kenapa? karena, soal agama kali ini soalnya berbelit-belit tapi yang unyu-nya jawabannya singkap padhat dan agak jelas... 

Ex: "Kehidupan manusia diberikan oleh Allah dan harus dihormati (iya iyalah Sus...),wujud perampasan atas hak hidup orang terungkap dalam 10 perintah Allah atau Dasa Firman adalah:
a.Jangan menyebut nama Tuhan Allahmu dengan tidak hormat
b. Ingat dan kuduskanlah hari Sabat
c. Hormatilah ayah dan ibumu
dan jawabannya adalah :
d. jangan membunuh (cukup 2 kata sahaja padahal soal lumanyun panjang) suster memang kerennn (y) :D *bs:prok-prok-proook....

skippppp:hari kedua

yakkkkk... sekarang adalah jadwal untuk mata pelajaran yang paling terunyus chibie-chibie mateMATIka *bs: jreeeenggg.....

Waktu masuk keruangan itu hauwa-hauwanya rada-rada enggk enak gitu, hawanya puanaaaasss maklum kivas di langit-langit belom muterr... :v Seperti biasa, doa bareng-bareng dulu sebelum memulai dan mengakhiri pekerjaan #ngalim, lalu setelah bel berbunyi 2 kali saatnya membuka soal (kenapa soal dulu bukannya lembar jawaban? jawabannya adalahhh, kalau mbuka lembar jawab dan ngisi identitasnya dulu suasana keburu sepii, kalau mbuka soal dulu, selain bisa melaporkan kalau ada soal yang kurang atau dan sebagainya, suasana masih ramai masih semvet nanya soal yang dianggap susahhh.. :v hihihihii.. buat bapak/ibuk guru pengawas harap berhati-hati serta berjantung-jantung ya kalau ngawasin murid, soalnya murid sekarang agak vinter-vinter gimanaaa gituu... :D)

Dan bushettt soalnya muaknyuuuusssss sekaliii, sebenernya sih kalau aku vaham dengan pertanyaan yang ada di soal, soal itu bakalan gamvang, tapi kenyataannya, aku enggk vahamm sama yang namanya mateMATIka.. #hiks :'( :'(... #nyesekk moment. Skippp... Soal yang belum diisi tinggal 8 dan waktu tinggal 5menit lagiiii... tetapi dengan kekuatan shupher dari Grace Agung yang unyuss... 5 soal terselesaikan dalam waktu 5 menit dan saat bel panjang 3 kali pertanda waktu habis, soal tinggal 3 nyang belun di jawab, sekali lagi dengan ilmu kemevetan semua soal selesaii dikerjakann :D (If You Know What I Do lah yaa.. pasti pada tau jurus apa itu) sekali lagi buat Tuhan yang maha Baik aku ucapkan Terima kasih :*****


Ehh bro-bro mblo #ehh mamvussss... bisa di hajar aku sama para jones,liat tuh mereka udah nyiapin bantal buat nimvukin my head... :D damaii dong Ness.. ehh mamvuss salah lagii... :P :P

Aku ulang dehh... :D secara akukan anak yang baik hati, suka membantu, suka menyolong #ehh menolong maksudnya :D, rajin menabung dan tidak sombong serta punya sopan santun.. :v

Eheemmm #batuk ja'im :P

Ehh gan's and rose's semuanya... Berhubung hari udah sore dan my ibuks sudah mengumandangkan suaranya yang buagus buat nyuruh aku mandi, kita udahan dulu yaa #hikksss aku tak rela harus bervisah dari kalian para readers-ku yang termunyukkss :P #huekkss alay mode-o'on nya keluar lagi...
kita sambung di post2 unyu selanjutnya, mohon maap yaa kalo ada yang typo2,salah ejaan, atau salah perbendaharaan kata yang buat kalian semua sakit hati atau sebagainya aku ucapkan mohon maap sebesar-besarnya yaaa, Thank You 

Byeeee :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar